Wednesday, March 11, 2009

..yang ga bisa?

"Apa sih yang elo ga bisa Le?"
pertanyaan kayak gitu beberapa kali 'singgah' kehadapan gue sih..... terus kalo duluuu banget.... agak rada bingung jawabnya apa.... soalnya (ini bukan meninggikan diri sendiri loh...) belum kepikiran aja apa yang ga bisa gue kerjain yaa....
Tapppiiiiii.......
seiring waktu berlalu....(halah...), kalo ditanya gitu, sekarang bisa langsung menjawab kok....
Lea itu lemah di bidang Jahit menjahit...., bener deh.... masang kancing aja nggak bisa di satu titik tuh benang....... lah orang jelujur aja nggak ngerti apaan..... wakakakakaka
terusnya.....Photoshop!! di saat tuntutan kerjaan harus mulai memakai benda ini.....(*sigh*) kenapa gue nggak bisa2 yaaa...... nggak moodeng aja gitu.... huwaaaaaaa......... (buat semua yang sudah mengajarkan....muaaaapppppp banget....makanya next time ngajarinnya pelan2.... otak nya dah kepenuhan nihhh....)
nahhh....yang lainnya....nanti di list deh apa aja yang gue ga ahli......

No comments: