Sunday, January 31, 2010

Not soooooo into Pink..But I Love this One!!

bermula dari tagged-an pamflet
PS : I Love You - A scrapbook class by Mba Ria
langsung doongg....ikutan lah...secara ya....kapan lagi bisa sekalian bertemu dengan para Indonesian Scrapbooker!!
knowledges, new friends, great time..great food!!
(post it latter...!)
trus dengan dibantu my little assistant...- Auli ikut serta meramaikan kancah per-scrapbook-an hari itu deh!! akhirnya selesai juga...
padahal, i'm not soooooooo into pink!
and..OMG...
bout people you love...
tambah bingung dong...secara...hmmmm
Anak gue lakiii...gimana caranya nih...
tapi ternyata..hahahaha...ide itu selalu ada ajaaahhhh...
(tapi mba Ria...soooo sorryy...banyak yg borders nya aku ganti... instead of pink...prefer another colors!!.... gpp kan yaaaaa???? :p)
di mulai dengan ke-narcist-an tingkat tinggi dong....
preface nya... (ciiieeehhh preface....)
"I couldn't say that i have the best way of life, shimmering past, perfect future, but i can say that... I have been blessed to have both of you in my life"
(ceritanya mini album-nya tentang my little family....) here some pics...
tag nya bolak balik...soalnya kalo nggak dibuat begitu...
hhhhmmmmmmm.....'kurang enak dipandang jadinya'
actually...
selain Pink...I'm not soooo into Rubs-On..
tapi ternyata, mencoba itu memang perlu ya!
akhirnya membeli alat khusus Rubs On... and begini deh hasilnya...
well...practise makes perfect!!
still....
pictures...pictures...pictures....
and...kalo di buk dengan ke-narcist-an...
maka di tutup dengan narcist-ism..(apaan nih???)
hahahaha.....
Hidup Narcis!!!

isn't it cute??

4 comments:

Ria said...

Wuaaaaaa....kereeeeen.....good work! Ngga papa lah diganti....justru di situ seninya...bikin albummu jadi unique (by the way busway, ini album buat beginners yg ngga neko2 khan judulnya, hehehe....) Enjoy your precious album.....:)

TheRaLeA said...

hihi...
betuuulll

dewie said...

Bagus. SIIP

ami said...

hai lea....okeh banget dweh scrapbook-nya....