Monday, September 05, 2005

Long Weekend Deh!!!

Jumat,2 September 2005
Pagi2 dah siap2, mau ngajak Auli jalan2 dong pastinya. Terus.. karena Ayah dah ke bengkel duluan.. jadi bunda and Auli naik Bis deh! Auli seneng banget.. sepanjang jalan dia nyanyi-nyanyi... nggak pusing and gak mual... malahan seneng banget. Sampe di Depok, telpon ayah and kita bertiga ke Mal deh!As always... Auli sih seneng banget bisa main di TIMEZONE. Lumayan capek juga.. soalnya main, makan, muter2, sampe anaknya bobo and bangun lagi kita masih juga di Mall.. Motornya belom selesai.. Akhirnya kita nyamperin ke bengkel deh. Di bengkel Auli dengan antusiasnya melihat2 and nanyain ayahnya semua barang2 yg ada di situ... fiuh... jadi seru deh. Harus cepet pulang, soalnya malam ini ada acara akekahnya Dek Putri!

Acara Akekah nya Putri!
Udah pergi buru2 and ternyata masih kena muacet. Banget malah... Terus sempet pake cari2 an rumahnya dulu (Papa lupa2 inget soale) Terusnya di jalan juga mobilnya sempet diserempet motor.. Akrobat gitu di depan kita! Bisa sih jungkir balik begitu! Acaranya lumayan rame... abis tuh kita makan nasi uduk bersama, sampe kekenyangan! Had Fun!!

Sabtu,3 September 2005
Jalan2 ke GIANTS! Itu sore2 sih.. paginya nggak kemana2... siang sempet Lunch di luar sekeluarga besar.. terus sorenya diajak nyobain belanja di GIANTS yg baru at POINS!! Capek tapi lumayan.. tapi belanjanya kurang berkenan deh.. tempatnya ribet!! Untuk kunjungan pertama... ya.... cukup deh.... balik ke seberangnya lagi ajah!!

Minggu,4 September 2005
Taman Safari... Here' We Come!!!!! Selesai nyuci.. kita semua siap2..... Jalanannya sih dari sini lancar. Tapi begitu sampe Ciawi... Muacet bok!!! Untungnya kita memutuskan untuk muter and lewat jalan tikus... tapi keluar dr situ, ternyata jalanya dah dibuka untuk One Way ke Atas! Jadi lancar deh. Di Taman Safari Auli seneng banget.. Kita juga sempet beli wortel and pisang untuk kasih makan binatang2nya... Auli kegirangan.. Di Recreation area.. Auli Naik semua binatang yg bisa dinaikin!! Dari Kuda, Gajah, Onta.. sampe foto sama Macan!! Bahkan Rumah Hantu juga dimasukin sama dia! Bener2 gak kenal lelah deh! Lari sana sini.. Yg pastinya juga ada sih foto2nya dong!!! Totally seru banget!!! And pas pulang, kita juga dapet One Way turun, jadi pulang pergi lancarrrr!!!!

No comments: