Thursday, April 21, 2005

Food Court Baru

Tempat makan di kantor sekarang ada yang baru, sejak dibuka food court MBM (Menara Bank Mega) itu. And yang jelas sih... kayaknya akan mematikan kanti kantor (bener kah???)
Ada pempek yang lumayan enak, roti bakar Eddy..katanya sih cabang Blok M itu. (yang jelas bisa makan bebek goreng..) Tapi itupun harus rada berebutan... soalnya stok nya kayaknya nggak sesuai dengan demand nya deh.
Ada masakan Manado, si Pingkan.. yang notabene Es teh manis nya enak!!! Ada juga tempat Juice2 an. Bedanya ama yang dikantin??? Ada juice duren, walaupun rasanya nggak begitu lekat deh kalo sama lidah gue.
Ada juga counter makanan yang lain sih...cabangnya kantin kantor yang lma.. (duile...cabang..) Tapi kasian juga rada nggak laku. Ato belom kali yah.
Untuk ukuran tempat... well, yang pasti sih ber AC!! Jadi nggak pake panas2an makannya... tapi untuk kapasitas... ehmmmm... kayaknya jauh dari ukuran besar deh. Tetep ajah bakalan banyak yang makan keluar, soalnya tempat kurang ada! Terus eangnya kan betah dengan makanan yang gak ganti2???
Yang jelas sih untuk bisa kesana lumayan juga jalannya.... jadi pergilah sebelum bener2 keroncongan.. kalo nggak, bisa laper di jalan deh (berlebihan kali yah...!!!!)

No comments: