Sunday, May 24, 2009

My Best Friend's Wedding

okeee....cerita ini pasti bakalan di kenang
seumur hidup deh....
secara yaaaa...... kejadiannya agak2
LUAR BIASAAA!!!
ini foto pertama sesudah perjalanan sangggaaaatttt panjang and lama (2 jam lebih Bok!!) dari kantor ke rumah Nabila...(ckckckckck....) terusnya...di foto ini komplit loh...ada Kemalnya..ada Didit...Ada Fedry...ada gue and ada ayahh di back ground nya (walaupun ga jelas yaaaaaa....)
and sesudah ini...ckckckckckc...temen2 nya ini dibiarkan selama hampr satu jam ngobrol sendiri, tanpa di ingat sama 'sang penganten' aka Kemal!!! Sampe2 2 kali injury time loh....(kata Didit) and tetep aja kebobolan..bukan begitu Mal????!!!!

saat-saat menunggu Kemal menyadari keberadaan kita di Nikahan-nya ini..... kasssiiiiaaannnn baget ga siiiihhhhhh...... sengaja banget foto2 nya pake Flash... Maksudnya biar Kemal nyadar bahwa temen2 nya ada di situuu gituuuhhhh...... tapi ternyata...sampe acara berakhir, and sampe temen2 nya yang terakhir PULANG...tetep looohhhh..... "jurus menghilangnya" Gue, Didit, Fedry and Ayah memang hebat sekali ya ternyata...wakakakakakaaaa.....

Akhirnya... semua setuju untuk pamit pulang, setelah menyadari bahwa Pengantennya 'Masuk Ke rumah' untuk beristirahat.... (Loh Kok?? semakin bingung nih ceritanya! -- kalo jadi taruhan, gue dah menang deh Mal...sampe bisa Nonton Liga Inggris LIVE dari Negara asalnya!!) terus akhirnya yaaa...... kita samperin...and terbuka-lah semuanya....... wakakakakakakakaaa..... (Yang mau denger ceritanya, telp gue, didit or Fedry...soalnya ga akan selesai dengan di tulis di Blog -- walaupun berkali-kali...!!!)

"Walaupun begituuuu.... Hatiku tetep Milikmu Ya Mal...."

Akhirnyaaaa...... ada foto bersama penganten, jadi kalo ditanya emak gue, gue nggak akan dibilang penepuuuuuwwww.... (Bukan Begitu Mal?) And ini lah saat pertama kita ketemu sama Bride nya...... (Nabilaa......sabar ya neng...Kemal emang begituuu....!!!!)

Kata Fedry...."Untung kita kenalnya dah 11 tahun! Kalo baru kenal kemaren sore....ckckckckckckcc.... ditinggalin ajaaa dehhhhhh!!!!!"

No comments: