Monday, May 11, 2009

Liat-liat Pameran niii....

salah satu karyanya si Dek!
yang lainnya disini
Larvasida Alami
Mixed Media 2008
90x110 cm
ceritanya...besok adalah hari terakhir si Dedek pameran (Jumat, 8 Mei 2009) yang ternyata udah pameran yang keberapa belas kalinya -- and baru kali ini AKHIRNYA gue dateng!! Such a Sister!!, akhirnya sesudah minta Pa Sukri lembur (nganterin maksudnya ke TIM) sampailah gue ke sana.
Menyolok mata? Ya pastilah, secara gue dateng kesana pake mobil batik TRANS gituuuu......semua mata langsung memandang...ughhh....sebel juga nih begini...tapi ya sudahlah...cuek aja....
terus berkeliling dong ke semua lukisan2 itu.......and....menyenangkan ya, melihat goresan and warna-warni itu...menenangkan bathin.....ceileee....
hiksss....ternyata adek gue dah gede yaaa.... inget banget jaman nya dia baru mau masuk IKJ...
"Temen gue bisa Yuk, berarti elo juga bisa dong..!"
"Cara gambarnya gimana sih?"
"Beliin gue ini dong...itu dong..."
hahahahaha....banyak deh....
apalagi pas lagi OSPEK!
Inget banget deh, secara gue lagi hamil 6 bulan, terus Ary belum dikasih nyetir sama papa, and si dedek buru2 harus sampe ke kampus jam 5 pagi....
yuuuukk mariii....nganerin ke IKJ, and pasar minggu macetnya ampuunnn!!! Akhirnya si dedek naik Kereta sambil menenteng tugas2 nya .....top deh...
and ternyata sekarang, untuk urusan gambar-menggambar and bikin karya...hahahaha....
dah gak bisa dibandingin deh sama gue! Jagoan dia tuh....., tapi manjanya sih tetep yaaa........ (satu Dedek aja dah pusing, apa kabar kalo ada yang mirip banget kayak Dedek lagi yaaa???)
And sekarang lagi sibuk ikutan teater...pemain sekaligus seksi repot...
kemaren berhari2 begadang buat bikin set panggung nya!
"Gue pentas 16-17 Mei ya.. Dateng Lo!!"
mentasin Nyai Dasima, sama temen2 lainnya...hahahaha, jadi inget jaman dulu deh..... Yukk mareee........sekarang lagi mencari cara untuk bagi waktunya deh...secara, kakak nya ini kan sibuk berat...... jadi kangen sama Dedek kecil deh!!! (Putih, cakep, lucu, gemesin...) soalnya yang sekarang....????? Tak terkatakan deh!!

No comments: