Tuesday, April 21, 2009

lucu-lucuan aja

berhubung sudah nggak tau apa yang harus dilakukan lagi, akhirnya sepanjang meeting tadi, colongan deh buat gambar kupu2 warna-warni (tapi begitu di cuci...ilang bok!!!)
terusnya.....membuat spidol gue langsung hilang sebentar gitu warnanya.....
begitu di liat2...kok gambar nya kayak gambar anak SD yaaa....
hahahahahahahah
yang penting membuat hati senang deh

1 comment:

All..'Bout Me! said...

bundaaaaaa....
secara yah hari sabtu besok ngga bisa (huaaaa nangis ngga henti2), besok jumat kudu pinjem dulu otak, ilmu gambar dan tangannya ke gw yaaah, deg2an nih bunda...secara dari dulu paling mentok gambar pegununungan kasi matahari, kasi burung ama rumah plus pagar dan sawahnya huhehehe....standart amat yaak