Wednesday, April 01, 2009

ketidakberdayaan

dari Senin malem sebenrnya dah mulai berasa sih...tapi gak di rasa aja kali yaaa...and subuh2 kemaren, kok badan gue gak enak banget...akhirnya today bener2 terkapar deh. Ke UGD juga in the morning! And ternyata huhuhuhu...tensi gue sampe 160/110, padahal biasanya cuma di 90 bok! pantesan aja yaaaaa......... And tadi dokternya nanya....
"Dah pernah berobat kesini mba?"
"Belum dok...biasanya saya nganterin adek or kakak saya nih kesini..."
"Kali ini gantian yaaa......"
ihhh ibu dokter...bisa ajaaa......
And akhirnya...
"Bed Rest ya 3 hari. Terus lambung nya juga kena infeksi nih, jadi minum obat maag dulu, makan and baru minum obat hipertensi nya. Jangan stress dulu ya Bu....!"
wakakakaa....gue senyum aja dehhhhh......
hiksss...puasa makan pedes lagi..and temenan cuma sama bantal, guling, selimut and tempat tidur!
BOSEN GILA!!!!!! BOSEN GILA!!!!!!!!
sebel banget dalam kondisi begini huhuhu......
Tapi kata Iyen...."Liat aja besok...pasti dah gak betah dia tiduran doang tuh......!"
Berada dalam ketidakberdayaan itu menyebalkan!!!

2 comments:

All..'Bout Me! said...

apa kata sepupu loe kejadian tuh, hiiii serem ah, loe jangan nyumpahin gw yang macem2 yah, yang baik2 aja...sumpahin gw besok loe bakal terima duit banyak rin hahahaha

...bundiii... said...

moriiinnnnn......gue dah bosen gila giniii..tapi tetep no infus...obat doang...plus obat tidur yang muanjur! sampe ga inget apa2 coba gue....