Monday, April 20, 2009

Drinks Chocolate...

Pas mengunjungi pameran Food and Hotel Indonesia Jumat kemarin di Kemayoran, banyak banget yang membuat gue tercengang-cengang...
Pertama...ckckckckck... banyak bule2 ganteng, and rata2 mereka chef!! gila...!!! buat gue sih adorable abis, ngeliat cowok bisa masak.... apalagi all kind of food deh, nggak cuma cake ajaaa.....
kedua... gue dateng pas masih "Pameran", jadiiii....belum ada yang di jual tuh...akhirnya keliling hall itu membuat kenyang!! banyak tester food....yummy...
terusnya lagi...banyak peralatan masak yang bikin ngiler...tapi berpikir..kalo beli juga kapan mau masak nya yaaa? hahahahah (tetep excuse!)
and di salah satu stand chocolate drink..... (entah kenapa yang ini udah dijual -- colongan kali yaaa...) nyobain, and yummy abies... terus di booklet nya ada tulisan
"Drink Chocolate a Day Keeps the Doctor Away"
hehehehe....secara, taunya kan cuma Apple, terus temen gue juga bilang "A Photo A Day Keeps the doctor Away!" sekarang bagian chocolate deh!!!
Ayooo minum coklat...insted of coffee...!! (Yakin Bun???)
menyenangkan sekali melihat orang memasak and bikin hiasan dari coklat, terus butter cream....and wangi nya ituuu looohhhhh......
hwa..hahahahhaha.......
gue ma mba Apri jadi bener2 bersenang2 deh keliling hall!

No comments: