Sunday, March 22, 2009

seputar cerita menghilangkan kekesalan...

Rencana hari Sabtu buat menghilangkan kekesalan hati (halahhh...masih nyisa aja sih Bun...bun....) akhirnya melenceng dari rencana.... tidur dengan suksesnya... Padahal awalnya Auli yang bilangnya mau tidur. Tapi akhirnya gue tidur dengan suksesnya, gak tau deh anaknya ngapain seharian....... akhirnya sore2..... dah rapih2 nih..."Makan Pempek yuk Kak! Ke Amen...." tiba2 aja bunda kepikiran...and gak mungkin di tolak dong kalo yang ini. Akhirnya bukannya malah pergi bertiga....jadi rame2an sama mama and Hanna juga.... langsung sekalian mampir ke tempat kakak deh...Main sama dek Putri!!!
Makan pempek emang ngak ada matinya...... langsung ilang deh tuh keselnya...
hahahahahaaa....segitu doang Bun!!!???? diisi makanan langsung ilang tuh keselnya?
And hari ini cuma main ke timezone....makan terus pulang!
Hujan badai jadi gak berasa...soalnya sisa hari...bener2 diisi dengan tidur yang berkualitas! Halah.... alasan yang sangat tidak masuk akal dehhh!!!!

No comments: