Wednesday, February 18, 2009

..ooww...

...karena ada kesempatan pulang "agak" cepat semalem, akhirnya kembali membereskan semua alat2 pewarna yang gue punya.... pinsil warna, spidol, pastel, air brush spidol (???)....and ternyata...banyak sekali yaa...itu pun masih ngiler ngeliat prisma color yang ada di toko buku! Hikssss.....
And berhubung sekarang anaknya dah mulai ngerti kalo "punya Bunda" nggak boleh di ganggu...(ini karena dia punya juga sendiri bagiannya.... bukan karena Bunda pelit lohhh....hihi...), akhirnya bisa dijejer di atas meja belajar dengan suksesnya....
and hasilnya.....waduh...luar biasa deh! ternyata warna-warni itu menyejukkan mata yaaa........ (I'm a colourful person...not only Black and white though.....) tapi yang sempet agak keselnya.... Air Brush Pen nya sempet ngadat...haduuuhhhh.... secara yaaa.....bukan benda yang gampang dicari gituuuhhhh..... Udah hopeless aja, soalnya minta tolong dibenerin sama Ayah juga tetep ga bisa... sampe akhirnya... (untung belum "dibanting"...) tiba2 dia nyala sendiri....
wakakakaka... langsung...senyum mengembang deehhhhh... alhasil....
Melek deh tuh mata sampe jam 1 lewat, gatel nyobain semua warna yang ada......
tapi tetep...pengen warna-warni prisma color ituuu......

3 comments:

Imelda Fransiska said...

Ntar...kalo siapa tau dapet arisan bulan depan...wakakaak...beli deh tuh..

Imelda Fransiska said...

ntar...siapa tau bulan depan dapet arisan, beli deh tuh,hehehe...

Bunda And Auli said...

iyaaa...dibeliii..dibeliii...