Friday, February 20, 2009

the new me...

After had my hair cut...
..sesudah perdebatan batin yang cukup panjang...akhirnya merelakan 20 cm rambutku di potong habis....and jadinya, seperti yang sekarang di liat deh..... and sekantor langsung heboh....
berhubung gue ga bilang2 sama Morin Ika and Dhana kalo mau potong sependek ini...jadi..begitu sampe di atas.... comment nya macem2......
Ika langsung ganti status fb nya :
"I can't believe it! Baru gue tinggal cuti sehari aja dia udah stress berat jo'.."
Morin langsung status YM nya : OOOWW.....MY....GOD..!!!
Dhana : "Masya Allah Bunda..."
hahahahahahaha....gue juga sedikit kaget kok dengan ini semua....
sebenernya di awal cuma mau di rapiin aja...tapi mikir2, sekali2 ah...back to awal dulu2.....
setengah rela, setegah enggak, tapi akhirnya...Babat abisss......
Yadi (my hair stylish) langsung bilang...
"Yakin ya Mbak.... Okeh... Pasti bagus kok" ---- yakin abisss Yad.....
kan sebentar aja juga panjang lagi kok.....

3 comments:

Anonymous said...

kaya jaman sekolahan ya... jamur gitu..

Bunda And Auli said...

segini mah belum jamur atuh masss.......

Anonymous said...

wow....banyak yg kaget ya...gw jg sama, lama gak liat, tiba2 abis.