Thursday, November 06, 2008

Antara INUL and NAV....

Okey...jadi sesudah akhirnya mencoba tempat karoke yang "nggak biasanya"--baca : bukan inul vizta, tapi Nav..... ada beberapa complaints yang langsung merebak kepermukaan (WOM Negatif banget niiihhhhh), diantaranya :
  1. Counter pendaftaran -- cuma ada 1 orang untuk melayani semuanya, and doi sibuk sendiri dengan struk orang lain yg bayar...jadilah ditelantarin..
  2. Waiter -- oke...cukup dedicated. soalnya satu orang aja yang ngelayanin room kita...tapiiii.....agak kurang manner yaa...Service Not excellent!
  3. Room -- bentuk persegi panjang, dengan jarak ke layar TV (Yang udah LCD itu) kurang dari 2 meter...yang artinya...bisa bikin mata rusak! Soalnya ruangannya gelap niiiihhhh......
  4. Perlengkapan -- TV oke...LCD layar lebar....tapi nggak wireless nihh....jadi kabel dimana-mana...and keyboard nya sangat amat nggak mobile, jadi yang butuh yang ke keyboard and ke mouse deh!
  5. Lights -- cuma ada 1 jenis lampu...nggak ada lampu kelap kelip or lampu disko...jadi kalo dimatiin, tuh ruangan tottaly Gelap...Cuma sinar dari layar kaca nya aja yang bikin agak terlihat......
  6. Sounds -- walahhh ni mah parah euy....soalnya nggak ada QC nya niii....beda beda antara lagu satu dengan yang lain, jadi sibuk sama adjusting volume!
  7. Menu -- Indonesian Food only! Jadi itu si bule German yang bisanya cuma makan dagingan (steik...), akhirnya di empanin sama french fries and sosis doang...(gileee...mana kenyang niihhhh), plus lagi minumannya (beer...) bisa keabisan gitu! Halahhhh.....
  8. Perkakas Makan -- minum tepatnya...selain Beer and juice....semuanya pake cup stereofoam... gilee...sehat bener gak sihhh...Hot Tea in stereofoam cup, hot lemon in stereofoam cup....kanker dahhh.....
  9. Songs -- sangat amat terbatas sekali yaaa.....no comment deehhhh....
  10. Interior -- Kulit kursinya dah terkelupas and jeblos di satu bagian...hiksss...... menyedihkan....., terusnya dindingnya dilapisin karpet peredam suara yang nggak di lapisin lagi, jadinya kesannya agak gimanaaaa gituhhh.....

Nahhh...gue dah nggak bisa menjelaskan lagi dahhh.....tapi yang oke banget tuhhh....diawal, untuk booking kan dia langsung nge-print in untuk 2 jam..and harus di tanda tanganin....nggak boleh cancell..nah terus untuk additional hour lagi, doi by telepon nihhh... jadi di room ada aiphone yang bunyinya nggak kedengeran, karena ketutup sama suara lagu yang super kuenceng...jadi kalo nggak ngeh, ya nggak denger dehh.....nahh...secara kita lagi nyanyi2, lampu di matiin dong...and tiba2 itu si dedicated waiter, main masuk ke ruangan nggak ngetok, and langsung nyalain lampu se poll-poll nya! Langsung berada dibawah sinar matahari siang niiihhhh....secara abis gelap2 gitu!!! and dengan tenang nya berdiri di depan TV (padahal kita dengan kondisi masih nyayi!!) and nyodorin kertas untuk perpanjangan tanda tangan!! Halahhhhh...malesh banget.....

waaahhhh....pokoknya bikin malu dehh...rencananya adalah nge-treat itu bule dengan segala keramahan (yang biasanya di dapet di tempat karoke langganan gue itu), ehhh..ini kok malah bikin gue malu yaaa......kayaknya sangat tidak recomended banget untuk yang berikutnya deh....mending bela2in rada jauh, tapi memuaskan hati dan suara.....!!!!

1 comment:

Hooney_bee said...

bundi yang lucu banget waktu waitresnnya amsuk tiba-tiba tanpa permisi aku tahu banget gimana kita yg lagu khusyuk nyanyi eh alah nih ada orang tiba-tiba nongol kiks...kikssss padahal kita lagi mau nyoba naf karaoke gara-gara ini nggak jadi deh ntar gw bilang ma anak-anak