Monday, September 01, 2008

Menjelang Berbuka Puasa...

Hahahaha...udah pasti banget dehhhh...nggak ada matinya! Dari ramadhan tahun lalu, ceritanya ibu2 Tukang jualan somay ini jualan juga Ta'jil buat berbuka. Ada kacang ijo, ketan hitam, kolak, plus kali ini ada paket gorengan and lontong. Nahhh, berhubung kapasitas untuk membawanya ke lantai 20 itu terbatas, and di lantai 20 ini banyak banget orangnya, jadi deh, main dulu-duluan.
Kayak yang barusan aja terjadi...berduyun-duyun semua menuju satu pintu! Ke Lift barang...hohohohoho...ternyata si ibu penjual somay udah nongkrong di situ and udah lagi kewalahan menghadapi segerombolan orang2 kelaparan and takut keabisan makanan. Secara yaaa...malesh turunnya.
Sebenernya sih di ramadhan ini, jam kerjanya cuma sampe jam 5 sore...tapi pada kenyataannya...ya nggak mungkin lahhh!!!!!! Masih terang kaliii...malu sama semut kalo puang sekarang. Hehehehehe...nggak sih. Sebenernya karena emang kerjaannya masih banyak banget (Alasan banget nggak sihhh???) Jadi berhubung satu dan lain hal, akhirnya tetep, abis berbuka baru pada pulang. And nasib gue??
Yukkk mariii....abis berbuka kerja lagi and ke kampus...!! Lha pulangnya kapannn???? Hiksss.....

No comments: