Tuesday, July 08, 2008

About Mimii..

Ditengah keruwetan hari, tiba2 dapet SMS dari nomor salah seorang Sahabat ......
"Bun, Dana dirawat Di ICU RS Gading Pluit. Mungkin Gak bisa ikut sampe ujian"
Halahhh....langsung rasanya dunia berhenti sesaat...bengong, mikir dulu, bentar...ini Dana mana yaaa....? Soalnya terakhir tau berita soal mimi - cara gue manggil dia biasanya - dia memang di rawat, tapi di RS IAIN, Ciputat. Lah...ini kok bisa sampe ke Gading Pluit, yang jauhnya nggak ampun deh kalo dari rumahnya yang di BSD! Nelpon dong langsung ke nomor HP -nya yang kadang bisa kadang enggak itu....terus yang ngangkat suaminya.....hiksss...hiksss....langsung berurai air mata deh..... nggak habis pikir...Kok bisa yaaa.....kenapa yaaa......kan terakhir SMS an masih bae-bae ajaaa.....
Tapi itu berita 2 Juli kemari...... Alhamdulillah sekarang si Mimi udah membaik, and kemarin operasinya juga lancar...Tinggal pemulihan aja. Semoga pemulihannya juga berjalan lancar dehhhh......
Semua yang gue kabarin begitu deger juga langsung berdoa buat kelancarannya.
kemarin juga sempet jenguk..walaupun sebentar banget. Soalnya kabar pertama yang gue terima itu, jam jenguk nya jam 11-13.00, jadi deh rada santai...beli buah dulu (yang ternyata ngantrinya kayak ular naga panjangnya!!) and pas lagi cari2 tuh rumah sakit, sambil telponan sama Iyon, si Iyon bilang "eh jam besuknya cuma sampe jam 12.00 loh" and langsung liat jam, tinggal 5 menit lagi, and g masih di depan kelapa gading....wuaaaaa......bisa sia-sia deh ....langsung si ayah ngebut and...
Akhirnya tuh RS keliatan juga, and berhubung anaknya lagi bobo' akhirnya gue di turunin di Lobi. Sambil lari dengan menenteng keranjang buah yang lumayan berat (and kata Abi, 'gimana cara gue ngabisin nih buah2an yaaak!!!') langsung lari ke lt 3, pas banget ngeliat Abi langsung kasih buahnya mau masuk nih ceritanya....terus satpamnya keluar and...
"Maaf Bu, jam besuknya udah abiss!!!"
Haaaahhhhh...langsung lemess banget...halah pak, gue udah lari2......
Tapi ternyata ada Kris, Pieter and Har di belakang gue yang juga belum sempet masuk...(yang akhirnya bisa juga ke dalem setelah tuh pak satpam yang baik hati, bilang supaya abi minta ijin ke dokternya - yang juga baik hati...karena ngijinin kita2 masuk ke ruang CCU)
and saat si satpam lagi di serbu sama rombongan orang yg nanyain dia, gue nyelinap masuk deh....
Ruangannya terang banget, bersih and pastinya berbau disinfektan and 'rumah sakit' banget deh!!! CCU gitu bun!!!! sempe nyari2...and mimi ada di salah satu tempat tidur...
"Lea!!"
gue celingak-celinuk nyariin siapa yang manggil, ternyata si mimi......
hikssss.........mimi...aku kangen sekali sama kamuuu.....
Terbaring di tempat tidur, dengan berselimut sampai ke bahu and memegang tasbih....selang oksigen and infus masih nempel ke badannya... (gak tegaa niihhhh....) dengan kepala yang masih di perban, and nggak berambut (abis operasi di kepala giuu bunnn....!!!!)....tapi begitu mendekat...
Mimi senyum..."bundaaa......."
kata2 yang udah gue susun rapih di mulut and di otak, langsung jadi beku....
hiksss........my dearest friend.....Alhamdulillah, nggak berubah sama saat terakhir ketemu dia (berapa bulan yang lalu yaaa???) senyum yang sama, cara ngomong yang sama, cuma bedanya, lagi nggak bisa gerak aja, soalnya di iket sama selang2 yang lumayan banyak....
Semoga pemulihannya juga lancar yaa miii....supaya nanti kita tetep bisa wisudaan bareng!!!
Miss You Soooooo.....muchhhhhh.....!!!!!!

No comments: