Friday, June 27, 2008

Komentarnya.......

Ini yang Bunda denger dari guru2 nya Auli di TK pas kemaren akhirnya ambil rapot untuk yang terakhir kalinya (alias Auli lulus nihhhh.....)
- Bunda Windu (Kepala Sekolahnya) ; Aduh...Bunda Windu nggak bakalan Liat mas Gnateng lagi deh, yang suka ngambek.....
- Bunda Dian (Bendahara Sekolahnya) : Auli mah selalu tepat waktu deh bayarannya....
- Bunda Ellen (Guru Sempoa-nya) : Wahh, kalo Auli sih udah nggak terbantahkan deh. Di Kelas Sempoa konsentrasinya selalu bagus dan selalu bener kalo ngerjain tugas Sempoa. Sebenernya kemarin saya mau ngajuin Auli untuk tampil di panggung, tapi takut dia ngambek loh...makanya nggak jadi deh. Padahal kalo main sempoa sih Auli dah oke banget!
- Bunda Rifni (Guru Bahasa Inggris n Komputer) : Auli itu sebenernya bisa banget ngerjain semuanya, apalagi tugas baru yang memang dia belum pernah temuin sebelumnya, tapi ngobrolnya itu ya ampyuunnn...di kelas mah nggak bisa dideketin sama Darell (Sohib sekelasnya), soalnya pasti ngobrol terus deh, tapi kalo kemampuannya sih udah oke banget kok mah.
-Bunda Ira (Wali kelasnya) : Auli kemajuannya udah pesat banget nih Mah, tapi memang dia kalo untuk pelajaran yang menyangkut bahasa, agak moody abis, tapi untuk itungan dan menggambar atau prakarya sih seneng bange. Hubungan dengan orang lain juga dia udah oke banget. Berani, disiplinnya juga lumayan, Terus Auli nih disenengin sma cewek2...Apalagi Tira dan Diva, sampe berebutan tiap di kelas atau di lab maunya deket2 Auli. Padahal Auli nya sendiri sih kalem2 aja, malahan risih kalo dideketin..Bakalan kangen deh Bunda Ia sama Auli
-Mas No (Penjaga Sekolahnya) : Auli yang tukang ngambek dah ilang deh sekarang, kalo dulu sih sampe harus dikunciin di kelas supaya nggak ikut bundanya pulang, tapi setahun belakangan ini sih kadang malah kalo d anterin sampe ke depan gerbang dianya yang malu.
Haaahhhh...ternyata untuk mereka Auli punya arti sendiri..yap!!! That's My Boy?
And Bunda terharu banget pas liat tulisan anaknya di buku tahunan, rapih, bagus and cita2nya dong...Mau jadi Pilot, padahal sebelumnya bilang sama bunda sih mau jadi Super Hero!

No comments: