Tuesday, February 05, 2008

Auli @ Kebun Sayur






Ceritanya nih....bunda and Auli plus ayah ikutan sekolahnya ke kebun sayur krukut...Acara memetik sayur mayur dari sekolah Auli..... Komplit deh pokoknya, Pake sepatu Boot, topi, and baju olah raga. Bunda dengan suksesnya bangun pagi di paksain, sesudah baru tidur jam 3 pagi (hiksss....ngantuk berat!!)..



Acara berjalan dengan amat lancar...dalam sekejap puluhan anak2 itu dah nyabutin itu kangkung and sayur bayamnya.... Pokoknya sayur siap panen itu langsung ludessshhhh!!!

Pokoknya seru sekali dehhhh.....

Cuma lucunya...perginya kan ngebawa 2 orang cewek, plus satu temennya yang laki and pendampingnya, nahhh...giliran pulang, nih cewek satu menghilang...waduhh, bunda and ayah panik berat, secara (lagi...) anak orang gituuuhhhh..... yang ada bisa dimintai pertanggungjawaban sama emak bapaknya nihhh....Tapi sesudah nyari nggak ketemu2, ya dengan pasrahnya akhirnya tetep balik ke sekolah Auli deh....bersama tambahan 2 anak cewek lainnya...(nah loh...kayaknya yang dititipin juga bingung nyari nih jadinya!)

Ya wesss.... sampe di sekolah Auli semua langsung nyari ortu masing2 (soalnya nggak semua dianter...) and begitu ditanya, ternyata itu anak satunya yang menghilang udah pulang langsung dengan nyokapnya (di jemput langsung di kebun sayur...fiuhhh...)

Ya udah...baru tenang deh meninggalkan sekolah Auli..kalo nggak..dimana nyari anaknya tuhhh....

Sampe rumah...yo pasti...langsung bersihin sayurnya and dimasak...Sayur bayam yang Yummy banget lah pastinya (Menurut Auli, masakan Bunda paling TOP BGT deh!!!!)

No comments: