Thursday, November 22, 2007

Musibah

BT AKUWWW…..

Innalillahi…

Ternyata emag, musibah itu bisa dating kapan aja yaaa…. Nggak kenal orang, nggak kenal waktu….

Kemarin (beneran kemaren, 21 Nov 2007) gue ketimpa musibah..

Hiksss….tasnya dipinjem orang, tapi nggak dibalikin….(aka, dimaling gitu..) Jadi pusing dehhh…..

Modusnya sih, modus lama, ngincernya orang2 yang nyetir sendirian (nggak cewek, nggak cowok, ibu2, bapak2, tante2, ato om2, or siapa pun deh…) Susyeee juga sih…. Antara percaya ato enggak, tapi dibilangin ban mobilnya kenapa2 gitu…and karena yg bilangin nggak Cuma 1 motor doing, (5 motor langsung) and yang motor terakhir bener2 sampe berenti and ngobrol sama guenya juga….wuahhhh…..jadi keinget lagi…

Ya, pelajaran bisa dating dalam bentuk apapun juga sihh….

Terusnyapas gue lagi liat2 ban mobil, eh temennya ”minjem” tas gue deh...

OOOO......itu pun gue sadarnya after beberapa menit (ada delay nih ceritanya..), sesudah dikasih tau sama abang2 asongan di depan mobil...

Astagfirullah.....ternyata yaaa....tasnya udah raib, di pinjem tanpa di kembaliin deh...

Padahal situasinya rame sekali, udah jam 8 an gitu and semua orang dah mulai keluar dari rumah untuk beraktifitas...anehnya semua orang yg ada di situ berlagak nggak peduli aja...sampe akhirnya si abang asongan itu ngasih tahu..(nuhun ya bang...)

Ya sud...

Akhirnya sibuklah saya mengurus segala sesuatunya...

Blokir2 kartu and atm, tapi berhubung semua buku tabungan nya ilang, alhasil dua hari ini ngurusin buku2 tabungan itu deh.... (aduhhh capeknyaaa......)

Jadi apa adja yang ada di tas doraemon gue yang dipinjem orang itu ??

- Tas ”G” gue yang baru dibeli 2 minggu yang lalu...(padahal ngidamnya dah bulanan...— emang nggak jodoh nih..)

- 2 Handphone

- Flash Disk LG gue yang lucu2 itu

- Buku Tulis serba guna

- Buku Driven Marketing yang umurnya baru 2 hari

- Kotak pensil keramat gue

- Name tag sekolah (25.000 aja) and kartu parkirnya

- ID card Kantor and Akses masuk menara mega (yang harus gue ganti 200 ribu rupiah nih...)

- Buku tabungan BNI, BCA, Bank MEGA

- Tetes Soft lense

- Soft Lense yang baru beli (umurnya baru seminggu, and belum dipake sama sekali – hiksss...isi 3 pasang nih...)

- Alat2 ngelenong gue yang ampir semua keluaran ”Badan Toko” itu....hiksss.....

- Charger and Hands Free HP

- Tisuue and tisuue basah

- Jepit rambut

- Dompet beserta isinya....

So...kalo ditaksir2...barang2 yg dipinjem sama orang ini cukuplah untuk beli Sapi....mau kurban nih...tapi nggak dalam bentuk tas dong..!!!!

Ya sud..dimulailah perjuangan berat gue untuk mengurus segala macemnya...

Alhamdulillah sih...dompetnya ada yang balikin, jadi entah gimana caranya, itu dompet and isinya (kecuali uang) bisa back to my hand.....and isinya utuh semua (kecuali uangnya...tetep...)

Ya sud, jdai bisa langsung mengurus segala macem deh... tapi tetep harus ke bank2 soalnya bukunya ilang semua....

Kantor Polisi, Gerai HALO, BCA, BNI, BCA lagi, Bank Mega, de el el dehhh...

Perjalanan 2 hari ini bikin gue tambah ilmu cara ngurus2 sesuatu sendirian....heheh...

Kan kayak kata orang kebanyakan...”Ambil Hikmahnya...”

Sowww.....after 2 hari yang melelahkan, akhirnya gue menggelar konferensi pers di lantai 20, tentang kejuasian sesungguhnya...dihadapan temen2 yang udah dengan curious nya menunggu dari hari Rabu itu....

Hehehe....

Sekarang sih dah bisa ketawa lagi, tapi tetep......yang penting bersyukur aja atas apa yang udah terjadi lah.....

No comments: