Wednesday, August 22, 2007

Lemari lagi??

Bunda : "Yah...kita beli lemari buku lagi ya nanti, bulan depan aja deh, sekarang masih ke tampung kok..lagian kalo beli sekarang, pasti nggak boleh sama mama, soalnya gimana?
Mau ditaro' dimana lagi soalnya ...Tapi next month beli ya
yah....!!
"
Ayah : "Mau ditaro' dimana lagi Bun?"
Tapi emang sih...kalo di hitung2, dari atas sampe ke bawah, jumlah lemari bukunya itu udah ada 9 buah...and kenapa juga bukunya nambah terus...
"Emang dibaca?"
Banyak yang bertanya kayak gitu...Adik, teman, bahkan yang baru tau saya hobby koleksi buku pun langsung nanya...apakah semua buku yang saya beli itu saya baca?
Well jawabannya... "BELUM SEMUA".. Bukannya nggak mau dibaca sih, tapi sedang disempatkan untuk membaca semua buku yang saya punya...termasuk TEXT BOOK kuliah, yang bahasanya nggak ramah lingkungan (Baca : bahasa Inggris..) Tapi kenapa kalo Komik, Novel, Cerita2 Ringan itu mudah sekali selesainya and lebih menarik untuk dibaca ya?
Ada satu buku yang sedang saya usahakan untuk selesai membacanya "Marketing Genius" by Peter Fisk..... Di rak Buku, ditaro' sebelahan sama "SALES GENIUS" Hohohohoho....secara di tempat kerja sales merangkap marketing, jadi baca yang mana dulu nih...
Hohohohohoho....
Ada yang punya rekomendasi buku yang menarik???

No comments: