Saturday, April 07, 2007

Proyek Masa Depan

well...untuk bisa ngertiin apa yang ada dipikiran kita pun kadang orang musti banyak introspeksi diri. Belum tentu apa yang kita pikirkan bisa terwujud...bisa terjadi...atau malahan itu yang akan terjadi (bunda semakin nggak jelas!!)
De-motivasi....pastinya pernah dong semua orang mengalaminya. Dalam semua hal deh...kerjaan, hidup, percintaan (ini mah bukan de-motivasi kali yaaa).... nah mungkin untuk saat ini, gue lagi berdiri di antaranya...bingung memikirkan apa yang akan terjadi di kemudian hari... masih menerka-nerka bakalan bisa melanjutkan kehidupan yang "stabil" atau eggak, berada di posisi saat harus menjadi pemikir untuk diri sendiri, orang lain, keluarga.
Nggak mungkin enggak! Apa yang akan dilakukan nantinya pasti akan membawa perubahan....kecil, sedang, besar...untuk diri sendiri and orang lain (i already miss my friends....lho???)
Terus untuk masa depannya gimana?
Kayaknya emang harus mewujudkan apa yang selama ini udah ada dipikiran deh...mungkin nggak akan mudah di awal...(kayak yang sekarang dah di jalanin...) tapi semoga bisa terus bisa bertahan dengan lancar...(amiennn...)
Tapi proyek masa depan yang kayak gimana nih yang mau diadain????
Wahhhhhh..... kalo ditanya kayak gitu ........ gimana yaaa???????

No comments: