Thursday, April 05, 2007

Breaking News....

Bagi teman-teman Kessos'98
Mohon Doanya untuk Saudari kita
Vivin ........
dear guys..
kemaren sore gw dapet kabar kalo Vivin itu sakit keras..
kronologisnya. . berawal sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu,,
ketika saat itu dia sakit tyfus.. lalu kemudian menyebar mengenai liver beliau..
Vivin sudah bolak balik masuk Rumah sakit.
saat ini (ICU Pertamina adalah rumah sakit yang ketiga).
per minggu lalu, menurut teman saya yang sempat nyuapin beliau,
Vivin masih bisa untuk berkomunikasi. . tapi...
kemarin pagi sekitar pukul 5 subuh kondisi beliau kurang stabil,
sehingga terpaksa Vivin harus di di masukkan ke ruang intensif care unit untuk menstabilkan kondisinya yang lemah saat ini..
pada kondisi saat ini, Vivin tidak mampu mengenali orang yang ada di sekelilingnya walaupun beliau masih melek/melihat. .
Haris, Kemal, Yudho, anggie dan mimi kemarin sore/malam sempat melihat kondisi beliau.. sedang sisanya karena terlalu malam akhirnya kami (gw ma fed) mendiskusikan kabar terakhir di rumahnya anggie..
pada malam itu sekitar jam 10 malam, saya coba kontak lagi teman saya yang masih dengan keluarga beliau, pada sekitar jam 9 malam, kondisinya nge-drop lagi.. tekanan darah sangat rendah..pada malam itu
kita sepakat kalo kita bakal mo ke sana lagi, jenguk VIVIN, pada hari Jumat besok.
Kita ketemuan langsung di RSPP unit ICU lantai 5. jam 4.
dan bila memungkinkan kita saweran untuk meringankan beban keluarganya, , .
untuk itu mohon kiranya untuk teman teman di milist yang sedang ada di Jakarta,,
kita jengun VIVIN yukkk..
PLeaseee... buat yang ada acara,,
Hmmnn yagn bisa gw bilang sihh...
Vivin sakitnya bisa dikategorikan parah..
kalo bukan kita yang dukung sapa lagi ya??? secara kita temen deket dengan beliaun seawktu kuliah..
buat yang di luar Jakarta,,
Gw mohon doanya yaa buat temen kita tercinta..
Vivin.. guys kita tunggu ya kehadiranya di RSPP,
JUmat ini jam 4.. buat yagn udah tau mohon disebarin berita ini ke temen2 kessos yang lain.. your "attention" much more than expected..
regards
didit 0811942178

No comments: