Sunday, August 14, 2005

Sepanjang Jalan Kenangan..

Jadi ingat....
Tadi sore pergi ke Depok.. leawat jalan dalem... yang pasti lewat UI, supaya nggak kena macet, and lebih deket..
Terus.. kok UI ramai sekali yah hari Minggu sore begini..
Ternyata banyak banget mahasiswa baru yang mulai masuk. Tukang jualan musiman juga tiba2 banyak banget. Mulai dari jualan tali sepatu warna-warni, tas karung goni, segala macam bentuk aneh2, pita, de el, el..
Jadi ingat....
7 Tahun yang lalu... beneran nih ...dah 7 tahun berlalu semenjak gue menginjakkan kaki di UI sebagai mahasiswa baru. Harus ikut latiha Aubade.., ikutin segala macam OSPEK..Fakultas, UI and segala macemnya deh..
And melihat pemandangan sore ini, jadi teringat kenangan 7 tahun yang lalu... saat masih polos dulu.. cieeehhh....
Jadi ingat lagi...
UI punya danau buatan dimana2.. tapi yang paling Top and banyak dikunjungin orang ya Danau yang ada di sebelah Masjid UI.
Tadi juga rame sekali.. banyak yang mancing, jualan, cuma sekedar duduk2 atau juga yang asyik memadu kasih...
Jadi ingat....
Danau UI menyimpan banyak kenangan deh. Mulai dari prasar, rapat, sampe menjadi saksi bisu kejadian2 yang menimpa gue and sohib2 gue...Sebagai tempat ngomong yang cuma mendengarkan, sebagaitempat tampungan segala macam perasaan hati... sebagai tempat pertama and terakhir yang dikunjungin selama jadi mahasiswa UI. Tempat latihan untuk MKB, tempat latihan untuk Sarasehan.. and so on.. and so on...
Jadi ingat....
Sekarang dah tujuh tahun lewat semenjak gue jadi mahasiswa di sini...
Wuih...semakin banyak yang berubah. Wajah UI yang dulu gue kenal and wajah UI sekarang.. nggak jauh2 amat sih bedanya, tapi ya...beda lah....
Sepanjang jalan UI dah beribu2 kali deh dilewatin... tapi tetep aja menyimpan banyak kenangan deh...

No comments: