Monday, August 01, 2005

Menjelang pulang..

Jam di kedua sisi ku plus di tangan dah menunjukkan pukul 17.30 tapi belum tampak seorang pun yang bersiap2 pulang. Kerja yang dituntut dengan kesiapan 24 jam...belum lagi ketelitian yang bener2 harus dikuasai...
Belum lagi berhadapan dengan komputer..
Yang bisa dijadiin hiburan ya palingan winamp doang.. plus internetan di kala2 waktu agak2 lowong atau disaat kepla rasanya dah penuh banget!
Diruangan yang semakin penuh sesak, tapi dinginnya AC masih menggigit! Manusia harus mengalah sama mesin kalo kerja di sini... Kadang udah pake jaket tebel juga masih aja kedinginan... Ini nih yang ikut menyumbang penyebaran penyakit dengan cepat! Sirkulasi udara yang cuma itu2 ajah....
Semua dibiasakan pada kecepatan High Speed.. atau kalo boleh dikatakan lagi IN A RUSH!!! Nggak ada deh yang namanya nunggu2... semua harus gerak cepat... sampe kita punya Friday Rush sendiri...and bakalan berasa banget2 kalo udah Jumat, terus pergantian bulan... wuih... berasa jam kerja kantor jadi nggakk cukup.. (deu....)
Terus.... yang namanya jam kantor.. sebenernya min 8 jam sehari.. tapi mana ada disini yang bisa pulang Teng Go!!
Paling nggak molor sampe 1 jam dulu, baru deh bisa balik..bukan karena sengaja dilama2in pulang (inget anak duongg...) tapi emang kerjaan yang belum selesai.. belom lagi kalo harus deal with client yang agak2 alot... Wuih... bisa2 yang jemput jadi penunggu setia gerbang kantor!
Well... nggak tiap hari ada rush sih... biasanya di awal and akhir bulan ajah... kadang di tengah2 juga kita jadi pengangguran yang digaji.. alias makan gaji buta... soalnya di tengah bulan... sedikit deh yang bisa dikerjain..
Yap menumpouk di awal dan di akhir...
emang dari sananya deh...
Pulang dulu ah.......

1 comment:

Anonymous said...

gue jadi inget dulu, gue ama elo kan paling cepet pulangnya padahal itu pun udah dimolorin setengah jam , sejam.
skrg gue juga selalu berprinsip teng go le :D, soalnya gak baik kan lama2 di kantor :D

apalagi elo punya AULI;)

bowo