Friday, August 05, 2005

Berkunjung...

Ternyata banyak juga yang sudah berkunjung ke sini..Terakhir kemari..Mr. Aji! Dia ini teman seperjuangan dulu, awal2 masuk TRANS! Sekarang sih sudah meninggalkan gue disini! Dah jadi orang sukses deh dia.. Tapi masih tetep kayak Aji yang dulu deh...Apalagi cerita soal cewek2 nya... kok tambah lama tambah seru githu.... Jadi kangen pengen kumpul ma temen2 lama nih... Apalagi yg namanya Seto.. wuih..boro2 deh bisa ketemu, imel2an aja jarang banget!! Sibuk ya Mas????


Nah..kalo yang ini Namanya Mimi... hi..hi.. dia temen lama di kampus.. sekarang lagi ngambil S2 di Malaysia.. Kemarin pas dia ke Jakarta sempet ketemuan di food court TRANS.. and ngobrol2 seadanya.. tapi masi hubungan lewat Imel sih... terus keep in touch ya Mi... wuaduh.. dah kangen lagi nih... Syukur deh Mimi suka jaketnya....!!

Ini dia si Uti! Lama banget dah nggak ketemu nih anak! One of My Best di kampus. Sampe sekarang juga masih.. tapi dah jarang2 ketemu. Semakin sibuk dia, ikut Abnon, jadi presenter. Nonton Yah Obsesi di TV.....(sensor) Hua..hua..hua... Tapi dandanannya jadi suka aneh2 deh nih anak! Kapan ketemuan lagi Ti?

No comments: