Monday, June 13, 2005

Weekend yang Melelahkan!

Kenapa???
Well... dimulai dari hari Juamat.. Pulang kantor, and menemukan sudah ada wak-wak di rumah..
Belum seberapa sih.. tapi udah mulai juga menyiapkan segala macemnya.
Terus hari berganti dong...
Yap... Saturday came..
Dimulailah perjuangan itu!!
Bangun pagi and nyuci baju yang udah dua gunung banyaknya... (Wuihhh.. nggak kebayang deh, nanti pas acara cucian apa kabarnya) Auli bangun pula, so.. jadi deh nyuci dengan menggendong and main with Auli.
Ayah sibuk dengan urusan mindahin lemari and barang-barang yang ada di dalam rumah... bersama-lelaki-lelaki itu deh pokoknya.. (Bantuan belom pada dateng)
Terusnya....ngeberesin dapur... ibu-ibu tetangga mulai berdatangan.... Kompor juga dah siap, beserta bahan-bahan yang baru dibeli di pasar...
And acara masak-memasak pun dimulai!!! Wuih... beresin rumah dari ujung ke ujung, ditambah lagi mengurus nenek-nenek yang dateng... kebayang ajah deh rasanya gimana.
Auli dah main aja sama temennya... Gue sih sibuk dibagian handycam and foto-memfoto (padahal belom acaranya) Iyen sibuk dibagian undangan-undangan.
Tukang pelampang dateng deh... sibuk juga ngurusin konsumsinya.. melelahkan sekali.
Sore pun menjelang nih... damn.. belom bikin puding and kue-kue...
Ya sudah.. akhirnya nyiapin semua barang2 kue, and berhasil membuat cake tape dengan sukses... tapi baru itu doang!!! Urusan puding... bagian iyen deh pokoknya...
Mulai sore mpe malem, sodara yang dateng tambah banyak lagi... nggak terkatakan deh pokoknya.. seru sekali. Auli udah main sepanjang hari. Seneng dia ada sepupunya...
Malem, sempet blanja lagi yang kelupaan.
Terus teuteup dong, mau bikin muffin...
And hasilnya.. wuihhh... BT, entah dimana salahnya... tapi muffinnya keras banget! HARUS BIKIN LAGI!!! Nggak ada deh kamus gagal kalo untuk bikin kueh! Bakalan gue kejar sampe berhasil.
Akhirnya hari Sabtu ini ditutup dengan tidur jam setengah dua belas deh...
Wuih.. besok pa kabar nya?
To be continue....

No comments: