Wednesday, June 15, 2005

Tentang Seorang Yudith

Ya ampun... ini anak rambutnya aneh banget.
Aduh, bisa nggak yah nanti gue berakrab-akrab dengan dia..

Inget nggak Dith, dulu pas pertama kali kita kerja bareng..
Inget nggak betapa kagetnya gue ketika tau ternyata rambutlo bondol...
Gue nggak inget kapan kita mulai akrab, and bisa curhat-curhatan.
Gue nggak bisa inget kapan kita mulai merasa bahwa kita jadi "anak tiri"
Semua terjadi begitu ajah.
Inget nggak sesi dandan-dandanan kita..
Inget nggak pas kita sama2 BT, begitu dapet tegoran yang gak penting itu??
We've been through lots of moments!!!!
Sampe akhirnya elo nikah, and mengandung...
Inget nggak gue bilang kalo elo harus menggunakan hak lo dulu sebelum resign...
Tapi gue juga inget kok, hari Senin, pas elo dateng, and bilang "Gue mau ngomong hari ini."
Gue masih sangat kaget and bilang.."Ngomong yang mana?"
Dan elo bilang dengan gamblangnya "Gue mau Resign!!"
Kayaknya kata-kata dah nggak bisa menahan elo lagi. Tapi memang lebih baik..
Mungkin gue juga akan melakukan hal yang sama kalo ada diposisi itu.
Tapi tau Dith...pas elo lagi ke ruang sgh kita and ngomong, gue langsung nelepon Sandi loh... saat itu gue nangis... Sandi sih menghibur dengan bilang itu kan emang yang terbaik...And gue juga sadar kok... pasti saat itu akan datang. Tapi ternyata begitu dihadapkan dengan kenyataannya, tetep aja gue nggak siap.

Dan sekarang udah nggak ada Yudith lagi dibelakang gue saat gue noleh.. tempat itu udah diisi orang lain....
Kita memang masih bisa ketemu, telepon2an, sms an (itulah untungnya tekhnologi)...
Tapi sedih juga...
Satu persatu temen gue pergi..and gue nggak berharap elo temen yang terakhir meninggalkan gue di sini sih, tapi tiap terjadi perpisahan, tetep ajah menyakitkan hati.
Sorry yah, kemaren gue pulang duluan, ada berbaai alasan sih....
Emang badan gue kurang fit, ada juga masalah yang lainnya, and satu alasan lagi, gue gak mau harus say goodbye sama elo.

Kita tetep keep in touch ya..
Elo akan selalu menjadi tempat curhat gue kok...
Kalo selametan rumah baru, diundang yah.....
Kalo mau lahiran, kasih tau yah...
Pokoknya kalo ada apa2, please feel free to contact me..
Okay....

Seorang teman,
Seorang sahabat,
seorang kakak cewek yg gue nggak pernah punya

Gonna miss You A lot!!!

1 comment:

Yentri Marchelino said...

sedikit tau tentang cerita mba yudith dari ayuk.. met jalan mba, semoga mendapat ganti yang lebih baik..