Thursday, June 02, 2005

Rabu nih, Awal bulan banget!

Nah... sekarang cerita tentang hari ini..
Akhirnya gue mengerti akan apa yang gue cari... and setidaknya sedikit pengertian itu mulai muncul didalam hati..
Nggak mau memaksakan diri, nggak usah memaksakan kehendak. Jalanin aja apa adanya.
Semua yang terjadi di dunia, Insya Allah diganjar di Surga-Nya..
Lo kok??? Malah nggak jelas ngomongnya..

Hari ini, memulai hari dengan lumayan senang... tapi memang diakui, mood lagi agak2 drop..
Sampai pertengahan hari.. it was getting worse! Eventhough people around me said nothing, but i knew, there's something wrong.

And... satu lagi korban kekesalan manusia yang tidak bisa menahan emosinya. Manusia yang tidak bisa membedakan antara pekerjaan dengan urusan pribadi. Manusia yang selalu mencoba mencari kesalahan orang lain. Manusia yang selalu merasa dirinya adalah yang paling benar. Manusia yang tidak pernah berpikir akan jatuh suatu saat nanti. Manusia yang lebih percaya pada omongan orang daripada membuktikannya sendiri. Manusia yang selalu mengungkit akan kesalahan seseorang. Manusia yang selalu mencari kambing hitam asal dia bisa aman.
Huh...manusia... pernah kah engkau berpikir berapa banyak manusia lain yang menghujatmu...bisakah kamu hidup dengan tenang ditengah perasaan benci manusia2 lain...

Tidak pernah terpikir akan ada kejadian yang bisa begitu membuat resah... rasanya walau apapun yg akan dikatakan, tetap saja, manusia yang ini adalah manusia yang menjadi korban manusia lain!

Kejarlah surga-Nya.. jangan cuma mengejar harta dunia!
Kok semakin ngawur nih..

Ya sudahlah, toh namanya juga manusia..
Jadi cerita hari ini mengenai manusia itu dan manusia ini cukup!!
Yang jelas, ada satu hikmah yang bisa diambil... bisa bersikap biasa lagi... senang, ternyata dia tetap ada di situ untukku.
Didalam dunia yang sudah semakin nggak jelas ini, di dalam pahit getirnya dunia ini... masih ada teman sejati yang pasti akan membelamu... walaupun, pada akhirnya nanti tetap kau akan sendiri!

No comments: